Connect with us

Hi, what are you looking for?

Info

4 Tips dan Trik Clash Royale Terbaru

4 Tips dan Trik Clash Royale Terbaru
https://clashroyale.com/

4 Tips Dan Trik Clash Royale Terbaru – Clash Royale terlihat seperti permainan sederhana dari luar. Dua pemain menjatuhkan unit ke medan perang, dan menyaksikan mereka mencoba menghancurkan menara lawan. Tapi deck Clash Royale ternyata sangat rumit. Mungkin hanya ada delapan kartu unit di masing-masing. Tetapi dalam banyak hal ini sebenarnya membutuhkan sinergi deck kartu Anda agar lebih fokus dan tepat. Ada sedikit ruang untuk kesalahan di dek Clash Royale yang bagus.

Clash Royale adalah gim strategi yang sangat seru. Tujuan anda adalah untuk mengumpulkan kartu, membangun dek, dan melawan pemain lain. Tujuannya adalah untuk membunuh raja lawan atau memiliki lebih banyak poin / mahkota di akhir batas waktu. Anda juga dapat menggunakan mantra yang kuat dalam kombinasi dengan unit yang akan Anda panggil untuk menghancurkan lawan Anda.

slot online
https://dotesports.com/

Tips dan trik Clash Royale ini akan membantu pemula untuk menguasai kompetisi dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang permainan:

1. Jangan Biarkan Elixir Mengisi Sepenuhnya

Elixir mengisi pada saat yang sama untuk Anda dan lawan Anda. Anda dapat melihat saat Anda memperbaiki untuk membuat ulang ramuan lain seperti yang ditunjukkan oleh bilah putih semitransparan yang mengisi garis dan berubah menjadi merah muda.

Setelah elixir Anda mencapai 10 Anda akan berhenti menghasilkan elixir, yang berarti titik elixir berikutnya hanya akan dimulai setelah total elixir Anda saat ini turun. Benar-benar jangan menunggu dan biarkan elixir Anda mandek di 10.

2. Seimbangkan Dek Anda

Jangan membangun dek yang hanya terdiri dari jarak dekat, tank, atau unit jarak dekat yang licin. Pastikan dek Anda memiliki berbagai unit yang dapat melawan apa yang akan dilemparkan musuh ke arah Anda. Juga pastikan bahwa biaya elixir dari kartu tersebar juga untuk mencegah keharusan menunggu isi ulang elixir hanya untuk bermain / melawan dorongan.

3. Jangan Aktifkan Raja

“Raja” adalah menara tengah di sisi lawan Anda. Sampai dia diserang, baik oleh unit atau mantra, dia tidak akan menyerang unit Anda. Namun, begitu dia diaktifkan, dia akan mulai menembakkan meriam ke unit terdekat yang akan membuat penghancuran menara jauh lebih sulit dan dapat merugikan Anda.

Aktifkan raja pada lawan anda saat waktunya sudah tiba. Jika anda secara langsung melakukannya, ini akan meningkatkan kesulitan berkali kali lipat. Bermainlah dengan sabar sampai kedua tower atau salah satu diantaranya sudah hancur terlebih dahulu.

4. Jangan Jatuhkan Pasukan Secara Ceroboh

Jangan hanya menyerang dengan menempatkan unit di jembatan dan mengharapkannya melakukan apa pun, paling banter Anda hanya menyia-nyiakan elixir. Sebaliknya, bangun serangan di belakang raja Anda. Misalnya, Anda dapat menempatkan tangki biaya elixir tinggi yang bergerak lambat dan saat ia berjalan maju, letakkan lebih banyak unit di belakang untuk membangun gelombang serangan yang bagus.

Pelajari unit mana yang berpasangan dengan baik, seperti menempatkan raksasa di depan balon untuk mempertahankannya. Tentu saja jika Anda sedang diserang dan unit musuh mendorong ke arah Anda, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda memiliki elixir / unit untuk mempertahankan menara Anda.

Sekian adalah tips dan trik clash royale yang paling ampuh. Semua trips dan trik clash royale ini sudah diuji oleh pemain profesional. Jadi anda dijamin akan menang. / Dy

Baca Juga: God Of War Review: The Epic Game

You May Also Like