7 Cara Mendapatkan Peluang Usaha Di Media Sosial

Kebanyakan orang menyadari bahwa keterlibatan media sosial adalah cara audiens berinteraksi dengan mereka di halaman media sosial dan di seluruh web.

Selain itu, Get pemasaran digital tahu bahwa mereka perlu secara konsisten memposting konten ke halaman media sosial dan blog pelanggan mereka jika mereka ingin membangun pengikut dan pengenalan merek dalam bentuk apa pun.

Sayangnya, banyak orang tidak berhenti untuk benar-benar memikirkan media sosial mereka di luar tugas biasa untuk memposting konten mereka.

Namun, jika Anda meluangkan waktu untuk benar-benar memikirkan media sosial Anda secara lebih mendalam, Anda mungkin akan mendapatkan beberapa wawasan yang membuka mata.

Setelah Anda benar-benar memahami keterlibatan media sosial, Anda dapat menerapkan beberapa taktik fenomenal yang akan langsung membawa keterlibatan dan merek media sosial Anda ke tingkat berikutnya dan seterusnya.

7 langkah Utama Untuk Meningkatkan Penghasilan Melalui Get

Berikut adalah tujuh cara untuk mendapatkan keterlibatan media sosial.

1. Ciptakan Semangat

Apa yang benar-benar membuat audiens Anda bersemangat?

Jelajahi semua halaman media sosial Anda dan halaman media sosial lainnya tempat audiens Anda “berkumpul”. Cari topik yang membuat orang bersemangat dan lihat topik get yang sedang tren dan saat ini.

Mendukung berita positif dan topik sosial yang sedang trend dengan menambahkan sudut pandang atau opini baru. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pemirsa terlibat dengan Anda dan satu sama lain, terutama jika itu sudah menjadi topik hangat yang sedang tren di mana semua orang tampaknya memiliki pendapat.

2. Belajar Berteman (dan Menjaga Mereka)

Keterlibatan media sosial adalah tentang berteman. Tetapi begitu Anda mendapatkan teman baru, Anda tidak berhenti berkomunikasi dengan mereka. Itu bukan cara untuk membuat dan mempertahankan teman.

Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan keterlibatan media sosial Anda, Anda harus memperlakukan teman online Anda, alias pelanggan, seperti Anda melakukan lingkaran pertemanan pribadi Anda sendiri.

Ini berarti Anda, atau anggota tim yang ditunjuk harus secara pribadi mengakui setiap komentar baru seperti, pelanggan, dll.

Dengan nama mereka dan tidak menggunakan templat selamat datang atau templat komentar / jawaban, dll. Anda tidak akan melakukannya dengan teman pribadi Anda, kan kamu?

3. Hadiah dan Barang Gratis

Siapa yang tidak suka mendapatkan barang gratis? Menawarkan hadiah, hadiah kontes, dan barang gratis adalah cara yang bagus untuk membuat konten Anda menjadi viral dan secara aktif terlibat dengan audiens Anda.

Pastikan saja apa yang Anda berikan adalah sesuatu yang berharga; jika tidak, bagi audiens Anda akan tampak seolah-olah Anda tidak benar-benar menghargai loyalitas mereka.

Baca juga: Bisnis Jual Audio Suara Walet Dengan Kualitas Terbaik

4. Gunakan Banyak Visual

Kapan terakhir kali Anda menerima teks, email, dll. Tentang sesuatu yang menarik, lucu, atau ganjil? Anda mengingatnya dengan jelas, bukan? Itulah mengapa sangat penting untuk menggunakan banyak  visual  jika Anda ingin audiens Anda terlibat dan bereaksi.

Namun, penting bahwa Anda hanya mengirim visual yang memiliki nilai yang tidak biasa dan menarik perhatian; jika tidak, itu hanyalah pesan spam yang menghabiskan ruang di kotak masuk / pesan pengikut Anda.

5. Tayangkan

Setelah Anda mengembangkan pengikut setia, mengapa tidak mempertimbangkan untuk mensponsori acara lokal sehingga setiap orang yang berinteraksi satu sama lain secara online dapat bertemu secara langsung.

Ya, kami memahami bahwa banyak pengikut Anda tidak akan menjadi orang lokal, tetapi itu tidak berarti bahwa jika Anda mensponsori acara yang cukup besar, mereka tidak akan membuat pengaturan untuk datang.

Dan, bagi mereka yang tidak bisa hadir secara langsung, Anda dapat mengatur live feed dari acara tersebut dan cara bagi mereka yang menghadiri acara tersebut untuk berinteraksi dengan mereka yang terlibat melalui live feed.

Ini adalah cara yang bagus untuk memperkuat ikatan yang Anda dan pengikut Anda miliki satu sama lain. Ini karena begitu orang benar-benar bertemu secara langsung, mereka cenderung menjadi teman jangka panjang dan pengikut merek.

6. Humor Itu Menular

Konsep humor hampir identik dengan cara Anda menggunakan visual, kecuali bahwa Anda mengirimkan konten yang lucu. Dan itu sendiri membuatnya mudah diingat. Orang-orang menyukai video lucu / lucu dan konten lucu lainnya.

Pikirkanlah  apa hal pertama yang Anda lakukan saat menerima sesuatu yang sangat lucu? Anda membagikannya dengan benar? Ya… begitu juga yang lainnya. Sungguh cara yang bagus untuk membangun pengenalan merek Anda   dan melibatkan audiens Anda!

7. Bersikaplah Nyata

Berapa kali Anda melihat merek secara aktif terlibat dengan pemirsanya dengan menggunakan pernyataan template umum?

Saya tidak terlalu peduli apa yang Anda katakan, tetapi saya harus terlibat dengan Anda karena itu adalah pekerjaan saya.

Ya, kami melihat Anda menggelengkan kepala karena setuju karena begitulah cara sebagian besar merek terlibat dengan audiens mereka. Jadi mengapa tidak berbeda  itu akan meningkatkan keterlibatan media sosial Anda.

Setelah penyambutan dan orientasi awal Anda, jika mau, Anda perlu secara aktif terlibat dengan setiap “teman” media sosial baru Anda sampai mereka merasa benar-benar diterima dan seolah-olah mereka benar-benar bagian dari “grup” Anda.

Hal lain yang sangat membantu adalah meminta satu orang / anggota tim untuk bertanggung jawab atas ini atau bekerja langsung dengan perusahaan manajemen media sosial Anda.

Audiens Anda tidak akan dapat terikat dengan merek Anda jika mereka tidak dapat mengenal, dan merasa seperti berteman dengan, satu orang atau sekelompok orang yang sama, terutama jika selalu ada seseorang yang berbeda berinteraksi dengan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *