Bintang Poker Rusia Lilya Novikova Tersengat Listrik di Kamar Handi Hingga Tewas

Bintang Poker Rusia Lilya Novikova Tersengat Listrik di Kamar Handi Hingga Tewas

Bintang poker online internasional Rusia, Lilya Novikova, 26, meninggal karena sengatan listrik di bak mandi di Moskow, demikian media Rusia melaporkan. Seorang tetangga tua menemukan tubuh Novikova di kamar mandi setelah menerima panggilan telepon 911 dari orang tua Novikova.

Penggemar pokernya mengenalnya sebagai Lia. Dia dilaporkan tersengat listrik saat menggunakan pengering rambut di apartemen tempat dia tinggal bersama orang tuanya.

Dia terkenal di Twitch.tv, saluran streaming langsung untuk pemain game online(termasuk poker qq). Komite Investigasi Rusia (SK) mengonfirmasi bahwa itu telah disetrum. Semua laporan menunjukkan bahwa itu adalah kecelakaan.

Surat kabar Moskovsky Komsomolets (MK) mengatakan tetangganya adalah teman lama orang tua Novikova dan memiliki kunci apartemen.

Berbagai Karir Novikova

Novikova memegang gelar teknik dari Universitas Bauman Moskow yang bergengsi dan, selain poker, dia mempraktikkan berbagai olahraga termasuk mendayung dan seluncur salju.

MK melaporkan bahwa dia juga telah membuat beberapa video tip teratas untuk penggemar poker. Internet telah menjadi tambang emas bagi beberapa pemain poker profesional berbakat.

Kabar duka datang dari pemain poker terseksi di dunia asal Rusia, Liliya Novikova. Dia ditemukan tewas akibat sengatan listrik di kamar mandi rumahnya.

Kabar tersebut menjadi topik perbincangan hangat di kalangan pengguna internet di seluruh dunia mengingat Liliya memiliki bakat yang luar biasa dalam bermain poker.

Sebelum memasuki bidang ini, pemain poker terseksi di dunia ini dikenal sebagai salah satu murid paling brilian dan berhasil mendapatkan gelar sarjana teknik dari universitas terbaik Rusia. Dia diketahui telah menolak tawaran pekerjaan dari salah satu perusahaan industri terkemuka untuk menjadi bintang poker profesional.

Benar saja, berkat wajahnya yang cantik dan skill di atas rata-rata, popularitas Liliya langsung melonjak di kehidupan nyata dan dunia maya dalam waktu singkat.

Apalagi setelah dia meluncurkan situs pokernya sendiri. Dia dikatakan telah menandatangani kontrak dengan PokerStars (situs poker online). Di website ini, Liliya dipercaya sebagai trainer untuk pemula dan professional. Tapi sayangnya wanita brilian ini sudah pergi sekarang.

Novi, Bintang Poker Wanita

Sejumlah media lokal pun meratapi meninggalnya pemain poker terseksi di tanah air tersebut. Menurut sejumlah laporan, penemuan jasad Novikova bermula ketika orang tuanya diserang ketakutan karena bayinya tidak menjawab panggilan mereka.

Ayah Novikova lalu meminta para tetangga untuk mengecek kondisi apartemennya. Setelah pintu depan dibuka secara paksa, tubuh pemain poker itu ditemukan di lantai kamar mandi.

Selama penyelidikan awal, ada tanda-tanda trauma kejut listrik di tubuh wanita muda itu, kata komite investigasi Rusia. Mereka menambahkan bahwa Novikova diyakini sedang mengisi daya ponsel atau perangkat lain di kamar mandi saat kecelakaan itu terjadi.

Baca juga: Menghindari Diri Dari Judi Menjadi Hal Yang Terbaik Untuk Menjaga Moral

Beberapa laporan mengatakan itu adalah perangkat yang menyebabkan tegangan. Ada juga yang beranggapan bahwa pemain poker terseksi di dunia itu meninggal dunia akibat pukulan telak di kepala setelah disetrum listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *