Cara Meningkatkan Traffic Website: 15 Panduan Sederhana dan Efektif

Mendapatkan lalu lintas organik dari mesin pencari, itu adalah impian semua publisher. Sehingga, tentang bagaimana cara meningkatkan traffic website juga menjadi topik yang paling banyak dibicarakan. Khususnya, di internet.

Ini terlihat sangat sulit! Dan ribuan orang, yang tidak siap secara mental, mulai meninggalkan website mereka. Di antaranya, stres! Karena, tidak melihat lonjakan lalu lintas website secara signifikan. Walau apa pun yang mereka telah lakukan.

Tetapi kenyataannya adalah – tidak harus sesulit itu.

Sebelum kita membahas lebih lebih jauh materi tentang; Bagaimana cara meningkatkan traffic website. Saya akan menjawab beberapa pertanyaan umum terkait traffic website itu sendiri.

Pertanyaan umum ini, juga menjadi landasan utama artikel ini dibuat. Dimana memberi penjelasan lebih mendetail. Dalam bentuk tehnik dan teori berdasarkan update algoritma Google terbaru.

FAQs – Cara Meningkatkan Traffic Website

Apa itu traffic website?

Traffic website adalah sama seperti lalu lintas (traffic) di jalan raya. Ini mengacu pada jumlah mobil yang bepergian. Lalu lintas web adalah jumlah pengguna web yang melakukan perjalanan ke website tertentu. Setiap orang yang masuk ke website, dicatat sebagai kunjungan atau sesi, dengan titik awal dan akhir, berkat komunikasi di belakang layar antara perangkat pengguna dan website itu sendiri.

Bagaimana cara meningkatkan traffic website gratis

Ya.. sebagian besar orang memang suka yang gratis. Apalagi gratis dengan hasil maksimal. Ada beberapa mekanisme yang harus Anda lakukan. Ini lebih tepatnya, berbicara tentang tehnik SEO. Kita akan bahas melalui 15 Panduan Sederhana dan Efektif untuk mengingkatkan traffic website. Dan ini gratis..

Bagaimana cara mengarahkan pengunjung di internet ke website?

Jumlah pengunjung itu adalah bagian yang disebut traffic website. Tentang bagaimana cara mengarahkannya. Anda dapat melakukan banyak hal. SEO adalah cara mengarahkan pengunjung di internet ke website secara gratis. Dan Anda juga bisa menggunakan strategi promosi berbayar.

Apakah ada jasa meningkatkan traffic website?

Ada. Dan banyak!!.. Jasa meningkatkan traffic website yang paling umum, biasanya disebut sebagai layanan Jasa SEO. Atau, Anda bisa juga menggunakan layanan meningkatkan traffic website pada publisher yang memiliki jumlah traffic yang banyak. Caranya, Anda menempatkan link pada website mereka. Persis seperti iklan.

Bagaimana cara kerja traffic website?

Secara umum traffic website muncul dari mesin pencari. Dan yang gratis biasanya disebut sebagai organik traffic. Cara kerjanya, orang-orang yang membutuhkan informasi mengetik keyword atau kata kunci diinternet. Bisa dalam bentuk pertanyaan atau kata yang terkait dengan kebutuhannya.

Ketika Anda menemukan halaman ini, mungkin melalui kata kunci; “Cara Meningkatkan Traffic Website“. Anda akan dapat memahami bahwa, begitulah cara kerjanya.

Manfaat traffic Website

Oh.. jika berbicara tentang manfaat traffic website, itu banyak sekali. Logikanya, jika suatu tempat ramai, Anda dapat berdagang disana. Atau melakukan banyak hal. Dan keramaian tersebut adalah aset yang dapat dimanfaatkan untuk apa saja.

Mari kita mulai

Mendapatkan lalu lintas ke situs Anda, membutuhkan kerja cerdas. Dan ini, apa yang kami sebut ‘strategi‘.

Anda tidak bisa hanya dudukm seperti orang lumpuh. Lalu berharap Google, atau Bing, atau Yahoo, memberi Anda hadiah. Dengan memberi peringkat situs Anda, sehingga potongan besar guris traffic website yang lezaaatt…

Di sisi lain, media sosial, Facebook atau Twitter, juga tidak akan membuat pos Anda menjadi viral. Dan mendorong banyak lalu lintas gratis.

Jadi, bagaimana sebenarnya mengarahkan lalu lintas itu?

Tetap tenang … Dalam panduan ini, kita akan membahas; 15 cara terbaik yang digunakan pemasar untuk meningkatkan traffic website mereka, secara eksponensial dan yang lebih penting, adalah, bagaimana Anda dapat melakukannya juga. Hohooho…

Tetapi, sebelum kita mulai dengan cara dan strategi yang luar biasa … Saya punya tiga hal untuk memberitahu Anda dengan cepat.

Baca juga, artikel lengkap tentang cara membuat backlink berkualitas. Ini juga bagian penting dari strategi SEO cerdas.

Hal selanjut yang ingin saya sampaikan (sebenarnya bertanya), terkait erat dengan posting ini. Ini adalah kesalahan terbesar yang dilakukan orang, saat memulai membangun website dengan konten baru.

Inilah yang saya maksud dan ingin saya tanyakan: Apakah Anda Membuat Konten yang Benar-Benar Terstruktur Untuk Mendapatkan Traffic?

Kita lukai sedikit diri Anda

Ini mungkin melukai perasaan Anda, tetapi saya harus mengatakan ini.

Alasan utama mengapa orang bergelut dengan masalah lalu lintas adalah, karena mereka tidak menulis konten yang; “memang layak untuk mendapat traffic”.

Biarkan saya tidak hanya memberikan pernyataan dan melewatkan bagian ini. Ini penjelasan yang lebih baik.

Misalnya, Anda menulis posting blog tentang ‘makanan kucing’ atau sesuatu. Ini tidak seperti Anda hanya memasukkan 300-700 kata di sana, memasukkan beberapa gambar yang tidak Anda pedulikan, menambahkan beberapa barang pemasaran afiliasi promosi Anda dan mengharapkan satu ton lalu lintas masuk dan mengonversi.

Ini bukan jenis konten yang layak mendapatkan lalu lintas apa pun.

Jadi, apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya?

Menurut Brian Dean, pendiri Backlinko – Anda harus membuat konten yang dirancang untuk lalu lintas.

Biasanya, konten Anda harus cukup panjang. Ini karena bentuk konten yang panjang lebih kuat untuk mengarahkan lalu lintas. Tidak hanya dari mesin pencari, tetapi dari semua sumber lain juga.

Orbit Media menemukan bahwa 50% blogger yang menulis konten panjang mengklaim untuk melihat hasil pemasaran konten yang kuat.

Juga, lama untuk konten menghasilkan lebih banyak backlink dari waktu ke waktu: stat lagi dari blog Backlinko.

Jadi, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, Anda harus menulis konten yang panjang. Tetapi itu tidak berarti bahwa Anda ingin pergi dan hanya mengisi halaman dengan banyak kata. Itu harus sangat relevan dan informatif untuk dibaca pembaca.

Jika tidak, Anda tidak akan melihat hasilnya.

Jadi, sebelum Anda menerapkan semua teknik ini ke portal atau blog Anda, pastikan untuk memeriksa apakah kontennya sesuai dengan kondisi yang digambarkan di atas atau tidak.

Untuk apa traffic website?

Sekarang, hal lainnya, ini juga, sekali lagi sangat penting. Ini tentang memahami untuk apa lalu lintas itu Anda butuhkan?

  • Apakah ini untuk popularitas?
  • Untuk dijual?
  • Untuk komisi melalui pemasaran afiliasi?
  • Reputasi?
  • Memimpin?
  • Atau sesuatu yang lain?

Anda perlu mengklarifikasi. Mengapa Anda memerlukan lalu lintas. Sebelum, mengaktifkan cara meningkatkan traffic website.

Saya tahu, waktu Anda lebih berharga daripada waktu saya. Dan saya menghargai itu. Tapi saya hanya ingin memberi Anda uraian kata-kata yang cepat. Masuk dalam dimensi pikiran terdalam Anda.

Sebelum ‘Bagaimana’, Tanyakan pada Diri Anda ‘Mengapa’ Anda Membutuhkan Traffic.

Lihat setiap orang memiliki tujuan, ambisi, dan rencana yang berbeda.

Cari tahu apa milikmu.

Anda tidak bisa seperti “Oh, saya akan meningkatkan lalu lintas dan peringkat saya dengan baik.” (Dan kemudian tidak tahu harus berbuat apa.)

Kemungkinan besar, orang membutuhkan traffic website untuk penjualan (baik untuk afiliasi, layanan jasa atau produk), dan yang lainnya adalah prospek.

Itulah yang dibutuhkan orang [berbicara tentang mayoritas].

Jadi, jika Anda membidik penjualan dan prospek … Lebih baik bagi Anda untuk memiliki 1.000 pengunjung yang mengonversi. Daripada memiliki 100.000 pengunjung yang tidak mengonversi.

Dan sejauh ini masuk akal, bukan?

Dengan itu, Anda harus jelas dengan pertanyaan ini dalam inisialisasi itu sendiri untuk menghindari segala jenis penundaan.

Nah, jangan khawatir, panduan ini membahas tentang mendapatkan traffic konversi berkualitas.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita langsung ke dalamnya.

Bagaimana cara meningkatkan traffic website …! Mari kita mulai.

·         Membuat Long Tail Keywords

Semua orang berbicara tentang peringkat untuk istilah yang terlalu kompetitif yang tidak memiliki maksud pencarian sama sekali.

Banyak kata kunci berekor panjang yang tersisa di kumpulan keledai yang dapat Anda gunakan dengan cerdas untuk secara bertahap membangun lalu lintas pencarian Anda.

Kata kunci ekor panjang cenderung memiliki persaingan rendah dan niat pencarian tinggi.

Ah, Anda mungkin mendapatkan 2.000 kunjungan per bulan alih-alih 10.000 tetapi itu bukan masalah sama sekali.

Sepotong berita baik adalah bahwa semua pengunjung yang pada akhirnya akan mendarat di situs Anda akan digerakkan oleh minat.

Dengan kata lain, mereka akan cenderung menjadi pelanggan atau pelanggan.

Nah, mengapa begitu?

Biarkan saya menjelaskan ini dengan bantuan contoh …

Katakanlah Anda ingin peringkat untuk kata kunci ‘blog‘ yang memiliki 30.000 volume pencarian per bulan (itu tidak nyata, hanya beberapa angka acak di udara).

Jika Anda bahkan melakukan banyak hal hebat dan peringkat untuk istilah tersebut. Dari perspektif bisnis atau pemasaran, Anda tidak dapat mengatakan ini sebagai kata kunci yang ditargetkan untung.

Anda harus bertanya lagi: mengapa?

Ada satu hal. Jika seseorang mencari kata ‘blog’ di mesin pencari seperti Google atau Bing, tidak ada maksud yang jelas di baliknya.

Orang tersebut mungkin hanya mencari tahu arti kata blog, atau hanya ingin membaca blog. Tidak ada niat yang jelas terlihat dalam kasus ini.

Jadi, jika Anda peringkat untuk kata kunci ini … Ini tidak akan terlalu menguntungkan bagi Anda, dan juga, akan sulit bagi Anda untuk menentukan peringkat untuk kata kunci ini juga.

Tetapi di sisi lain, kata kunci ekor panjang seperti ‘bagaimana saya bisa memulai blog yang sukses’ atau ‘bagaimana Anda memulai blog dan menghasilkan uang’ akan menjadi pilihan yang lebih baik dengan mengabaikan 1.000 volume pencarian yang dimilikinya sebulan.

Bisakah saya jelaskan?

Oh ya. Saya bisa…

Pikirkan seperti ini – jika seseorang mencari pertanyaan ‘bagaimana saya bisa memulai blog yang sukses’, dia mungkin tertarik untuk memulai sebuah blog.

Dan jika Anda memberi peringkat untuk pertanyaan ini dan memiliki panduan hebat dengan penawaran atau tautan afiliasi Anda, ada lebih dari banyak peluang yang akan dikonversi oleh orang tersebut.

Dan di sana Anda sesuai dengan tujuan Anda menginginkan lalu lintas. Anda mendapatkan penjualan nyata untuk menghasilkan uang daripada jumlah pengunjung yang menguntungkan itu.

Dan tahukah Anda?

Anda akan memiliki dua manfaat lain dari penargetan kata kunci ekor panjang:

Satu: Lalu lintas Anda akan naik perlahan karena Anda akan menghasilkan konten yang lebih informatif.

Dua: Trafik ekstra akan dihargai untuk Anda karena kata kunci berekor panjang yang ditargetkan mendapatkan lebih banyak bagian sosial daripada tidak terlalu mengasyikkan yang menargetkan istilah kepala membosankan.

Ini membuat saya beralih ke teknik terbukti berikutnya …

·         Gunakan Media Sosial Secara Aktif Dan Strategis

Sekarang saya akan berbicara tentang cara meningkatkan lalu lintas situs web dengan media sosial.

Media sosial adalah industri BESAR saat ini.

Atau Anda bisa mengatakan itu planetnya sendiri. Ada lebih dari 3,499 miliar pengguna media sosial aktif saat ini.

Tidakkah Anda pikir calon pelanggan atau pembaca Anda juga akan ada di sana?

Tentu saja, itu ya!

Lalu mengapa tidak membawa mereka untuk mengunjungi situs Anda dan membaca konten Anda, bukan?

Tetapi cara melakukan ini tidak ada. Jangan panik, saya masih di sini bersama Anda untuk memberikan solusi.

Jadi, apa strategi pemasar untuk media sosial?

Jawaban saya adalah:

Desain yang luar biasa

Pembuatan dan promosi konten kurasi

Biarkan saya mulai dengan hal pertama. Desain.

Lihat, saya punya pepatah …

Desain Yang Baik Adalah Merek Yang Baik.

Jadi, jika Anda memiliki desain yang bagus, Anda memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Untuk mengatasinya, mari kita kembali ke pakar SEO terkenal yang telah saya sebutkan: Brain Dean.

Apakah Anda memiliki gagasan tentang bagaimana ia mendapatkan banyak saham sosial dan lalu lintas Twitter?

Itu karena dia memanfaatkan kekuatan desain.

Pikirkan saja … Siapa sih yang tidak suka hal-hal indah? Orang suka keindahan. Jadi, jika Anda menyajikan informasi dengan indah … lalu lintas sosial dan berbagi naik.

Inilah eksperimen kecil saya untuk membuktikan bahwa itu berhasil.

Suatu hari, saya tweet dua kali. Satu dengan desain … dan lainnya tanpa desain. Ketika saya memeriksa statistik hari berikutnya. Saya yakin tentang strategi desain saya.

Anda dapat melihat hasil cepat di bawah ini setelah saya membagikan tweet itu.

Dengan demikian, memiliki desain yang menarik yang hanya membutuhkan sedikit kerja, dapat memberi Anda traffic tambahan.

Pikirkan saja … hanya beberapa menit investasi dan kemudian Anda mendapatkan orang-orang yang gelisah datang.

Tidak hanya ini akan membawa Anda lebih banyak manusia, tetapi juga akan meningkatkan reputasi dan keterlibatan Anda secara keseluruhan di jejaring sosial.

Saya sarankan Anda mencoba ini dan cukup yakin itu akan bekerja dengan sangat baik.

Ini tidak hanya berfungsi di Twitter, Anda dapat menggunakannya di situs lain seperti LinkedIn dan Facebook juga.

Ngomong-ngomong, jika Anda berjuang dengan platform media sosial mana yang akan dipilih untuk bisnis Anda, saya sarankan membaca panduan media sosial yang ditunjukkan di bawah ini di mana semua situs sosial teratas telah dijelaskan dari berbagai perspektif bisnis.

Sekarang, metode kedua agak maju.

Yang ini didasarkan pada konten kurasi.

Jika Anda tidak tahu arti dari kurasi konten, inilah yang dikatakan teman terkasih kami Wikipedia:

Kurasi konten adalah proses pengumpulan informasi yang relevan dengan topik atau bidang minat tertentu, biasanya bermaksud untuk menambah nilai.- Wikipedia

Dalam lebih dari kata-kata sederhana, apa yang dimaksud dengan ini – kita perlu membuat konten yang sudah disukai banyak orang dan terbukti memberikan hasil yang diinginkan.

Dan ini wajar saja jika Anda menghasilkan konten yang sudah disukai orang, Anda akan melihat lonjakan statistik.

Inilah proses sederhana untuk melakukan itu: –

Pertama, pergilah ke alat pemasaran konten – Hewan Sosial [Alat pesaing untuk BuzzSumo].

Alat ini memberi tahu Anda apa jenis konten yang disukai dan dibagikan orang pada platform sosial utama berdasarkan kata kunci yang Anda masukkan di bilah pencarian.

Jadi, ketika Anda masuk ke Animal Sosial dan memasukkan kata kunci industri tempat Anda berada. Katakanlah – ‘penurunan berat badan’.

Ini akan menunjukkan kepada Anda setiap konten yang telah populer di situs media sosial dan akan menunjukkan kepada Anda jumlah saham atau persentase keterlibatan yang diperoleh artikel / podcast / video tertentu.

Lihat contoh di bawah ini.

Ketika Anda menemukan beberapa artikel ini, Anda juga ingin membuat jenis konten yang sama.

Wajar jika jenis konten sudah berfungsi, dan Anda juga berkontribusi yang bagus dalam kategori itu, itu juga akan bekerja dengan baik untuk Anda.

Setelah Anda membuat konten yang serupa, saya ingin Anda kembali ke Social Animal dan mengetik lagi kata kunci yang sama di kotak pencarian dan menerapkan filter yang sama jika Anda melamar.

Itu akan memamerkan laporan yang sama.

Kali ini Anda harus melangkah lebih jauh dan melakukan pemasaran di luar sana.

Lihatlah artikel atau video berdasarkan pada mana Anda membuat konten Anda. Anda akan melihat beberapa opsi di sebelah kiri jumlah share.

Akan ada opsi ‘lihat berbagi’ …

Cukup klik itu.

Suatu hal yang sangat keren akan terjadi sekarang. Ini akan memberi tahu Anda semua orang yang membagikan satu artikel seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Sekarang, ketika Anda mempublikasikan konten Anda, apa yang saya ingin Anda lakukan adalah memukul mereka masing-masing dengan mengatakan bahwa mereka berbagi artikel XYZ dan Anda telah membuat yang serupa tetapi dengan satu ton informasi lain dan meminta mereka untuk membagikan konten Anda juga.

Saat Anda melakukannya, beberapa dari mereka pasti akan berbagi dan sebagian tidak. Tapi itu tidak masalah.

Pada akhirnya Anda akan melihat bahwa sebagian besar orang akan cenderung membagikan artikel atau video atau podcast Anda.

Ini secara drastis akan meningkatkan keterlibatan Anda secara keseluruhan, dan pos Anda bahkan dapat menjadi viral dengan sedikit kerja cerdas.

Jadi, apa yang akan Anda dapatkan dari ini?

Tentu saja, BANYAK LALU LINTAS KE SITUS WEB ANDA.

Begitulah cara media sosial dapat digunakan untuk mendapatkan lonjakan itu. Coba metode saya dan saya yakin mereka akan berhasil.

Ini membuat saya berpikir tentang cara ketiga yang terbukti.

3. Pemberitahuan Push Leverage

Pemberitahuan push adalah cara terbaik bagi orang untuk berlangganan ke situs Anda dengan tombol klik. Mereka tidak perlu memberikan alamat email, nama, atau informasi apa pun lainnya.

Kami menggunakan pemberitahuan push untuk blog kami yang lain sehingga membawa pembaca kami kembali setiap kali saya merilis posting blog baru.

Di blog SB Digital, saya tidak menggunakan pemberitahuan push karena beberapa masalah teknis. Saya harap tim saya akan menyelesaikannya segera.

Tetapi, jika Anda tidak memanfaatkan pemberitahuan push, ada sesuatu yang salah dengan Anda.

Tepat di bawah ini adalah beberapa statistik yang menyatakan bahwa pemberitahuan push sedang meledak.

Jika Anda tidak tahu bagaimana persisnya pemberitahuan push, Anda dapat menilai grafik di bawah ini.

Anda harus menggunakan pemberitahuan push untuk situs Anda. Bagian terbaiknya adalah ada alat gratis yang tersedia untuk ini.

Alat gratis terbaik yang direkomendasikan adalah One Signal. Ini sangat praktis dan serbaguna. Anda dapat memiliki hingga 30.000 pelanggan gratis di paket gratis ini.

Atau Anda juga dapat menggunakan alat resmi Google yang disebut Google Firebase sebagai solusi untuk masalah pemberitahuan push Anda.

Tetapi yang saya yakini adalah Anda harus menggunakan Satu Sinyal daripada yang lain karena itu tidak membatasi penggunaan apa pun.

Bonus: Jika Anda sudah menggunakan pemberitahuan push dan berjuang dengan respons, periksa artikel luar biasa ini yang mengajarkan Anda waktu yang tepat untuk mengirim pemberitahuan push.

Hebat, mari kita beralih ke yang lain.

4. Kumpulkan Email / Mulai Newsletter

Percaya atau tidak, mengumpulkan email masih merupakan cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas.

Di dunia chatbots dan messenger, Anda mungkin berpikir bahwa pemasaran email sudah mati … tapi itu tidak terjadi sama sekali.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pemasaran email masih merupakan saluran pemasaran paling efisien yang mengungguli media sosial, SEO, dan pemasaran konten.

Berlatih pemasaran email akan menguntungkan Anda baik dari perspektif lalu lintas maupun dari sudut pandang bisnis.

Sebelum saya memberi tahu Anda cara menerapkan ini dengan benar, mari kita lihat beberapa statistik.

Sekarang setelah Anda mengetahui bagaimana pemasaran email yang menguntungkan, sekarang saatnya untuk mempelajari cara mengumpulkan email di situs web Anda.

1. Hadiah Gratis

Orang-orang menyukai kata gratis dan Anda dapat memanfaatkannya. Anda dapat memiliki panduan gratis, lembar contekan, atau video untuk memberi dan bertanya kepada orang lain nama dan alamat email mereka sebagai balasan.

Ini akan membantu Anda membangun daftar email Anda dengan cepat.

2. Kuis

Metode kedua untuk mengumpulkan email adalah dengan menggunakan kuis. Pemasar seperti Neil Patel menggunakan taktik ini untuk mengumpulkan email. Neil pernah mengatakan bahwa kuis meningkatkan penangkapan memimpin situsnya sebesar 500%.

Anda bisa menjalankan kuis kecil dan mengumpulkan email secara otomatis yang juga mencakup beberapa pelanggan potensial Anda.

Alat yang paling direkomendasikan untuk membuat kuis yang dapat ditindaklanjuti adalah Berinteraksi. Saya menemukan alat ini beberapa bulan yang lalu sampai saya menggunakan yang lain dengan biaya lebih dari $ 99 sebulan.

Ini juga dibayar satu tetapi Berinteraksi mulai dari $ 17 / bulan saja.

Jadi, mengapa tidak mencobanya, bukan?

3. Mulai Newsletter

Memulai buletin selalu menjadi cara populer untuk mengumpulkan email orang-orang yang benar-benar tertarik dengan konten blog / konten situs web Anda.

Yang harus Anda lakukan hanyalah memiliki bagian di situs web Anda di mana orang dapat memasukkan alamat email mereka dan berlangganan buletin Anda.

Setelah, mereka berlangganan, Anda dapat mengirim semuanya melalui email setiap kali Anda merilis posting baru.

Atau, setiap kali Anda ingin mempromosikan produk … baik Anda sendiri atau produk afiliasi.

Saya pertama-tama akan mengatakan alat seperti MailChimp tetapi sekarang tidak sama sekali.

Mengapa, karena memiliki banyak keterbatasan dan juga itu relatif mahal.

Alat terbaik untuk mengelola semua tugas dengan pemasaran email Anda dari bagian hadiah hingga nawala dan sistem otomatis adalah GetResponse. Ini semua dalam satu alat. Yang paling saya sukai adalah mereka juga memiliki kursus pemasaran email 90 hari gratis yang dapat Anda ikuti dan pelajari cara menumbuhkan lalu lintas daftar email / bisnis / situs web Anda langkah demi langkah.

Jadi, mengumpulkan email dan kemudian mengirimkan ledakan email dapat dengan luar biasa meningkatkan lalu lintas situs web Anda.

5. Tautkan Posting Blog Anda

Ini tidak semua tentang berapa banyak situs yang menautkan kembali kepada Anda, tetapi juga tentang berapa banyak tautan internal yang relevan yang Anda miliki di halaman tertentu.

Jika Anda tidak tahu apa itu tautan internal, Anda dapat melihat definisi di bawah ini.

Tautan internal – Ketika domain yang sama menautkan halaman lain dari domain yang sama, tautan tersebut dikenal sebagai tautan internal atau inbound. Contoh: Katakanlah saya sedang menulis panduan bernama ‘cara meningkatkan lalu lintas situs web’ dan bagian tersebut muncul di tempat saya memiliki untuk menulis tentang ‘rasio pentalan’ … Sekarang, jika saya sudah menulis artikel tentang itu, saya cukup menaruh tautan itu untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Jadi, Anda harus memasukkan beberapa tautan internal ke konten Anda di tempat yang relevan. Ini tidak hanya akan membantu Anda dengan SEO Anda, tetapi itu akan memainkan peran besar dalam mengarahkan lalu lintas ke halaman / posting Anda yang lain untuk mengurangi rasio pentalan Anda dan meningkatkan peringkat keseluruhan.

Berikut panduan cara dan alasan dari Yoast tentang tautan internal. Pastikan Anda memeriksanya.

Cukup buka situs web Anda dan cari peluang tautan internal dan masukkan segera untuk mendapatkan manfaat hari ini dari setiap pengamatan positif.

6. Posting Tamu Terbalik

Taktik ini datang dari Brian Dean yang sudah saya sebutkan. Jadi, apa postingan tamu yang terbalik ini?

Nah, posting tamu tradisional berarti menulis posting yang sempurna untuk orang lain dan kemudian memasukkan tautan situs Anda di bagian bawah halaman di bagian bio yang hampir tidak terlihat oleh seseorang.

Tetapi zaman telah berubah. Sekarang Anda dapat memasukkan tautan di bagian atas atau di tengah konten posting tamu.

Ini tidak hanya akan memberikan Anda backlink tetapi juga memberikan lebih banyak bola mata ke konten di situs Anda.

Anda dapat membaca panduan lengkap di blog Backlinko.

7. Publikasikan Artikel Lama Di LinkedIn

LinkedIn tidak lagi digunakan sebagai alat untuk mencari pekerjaan atau menemukan orang untuk dipekerjakan. Ini telah menjadi platform konten besar sekarang.

Ini tidak hanya jaringan sosial profesional terbesar di dunia … tetapi juga platform konten profesional terbaik.

Jangkauan organik di sini sangat besar. Jika Anda bukan siapa-siapa dan memposting di LinkedIn untuk pertama kalinya, itu mengingatkan saya pada jangkauan organik Facebook pada 2008 dan 2009.

Alasan mengapa LinkedIn memiliki jangkauan demikian adalah karena mereka memiliki lebih banyak pengguna aktif yang menggunakannya setiap bulan tetapi lebih sedikit konten untuk diisi.

Sebagai pemilik bisnis / situs web, Anda harus menerbitkan artikel lama di sana dengan bantuan platform penerbitan mereka dan menyertakan tautan situs Anda di mana pun hal itu relevan bagi pengguna untuk bernavigasi.

Melakukan ini secara konsisten akan meningkatkan lalu lintas situs Anda secara dramatis.

8. Undang Blogger Lain Untuk Posting Tamu Di Situs Web Anda

Kita semua membahas blogging tamu, tetapi tidak ada yang berbicara tentang mengundang orang lain ke blog tamu di situs web Anda.

Anda pasti berpikir bahwa Anda bukan siapa-siapa … jadi mengapa orang menulis di situs web Anda, bukan?

Tapi itu sikap yang sepenuhnya negatif, teman saya.

Dalam kata 7 miliar orang ini, beberapa hanya suka berbagi informasi.

Saat Anda mengirim undangan di LinkedIn / Twitter untuk menulis posting tamu untuk Anda, Anda akan melihat berapa banyak orang yang akan terlibat dalam kontribusi.

Apa yang akan terjadi selanjutnya adalah ketika seseorang akan menulis artikel, mereka lebih mungkin membagikannya dengan pengikut mereka atau orang yang dikenal.

Ini akan memainkan peran penting dalam mendorong pengunjung Anda untuk yakin.

Cobalah hari ini.

9. Jawab Orang Di Quora

Untuk setiap sepuluh pertanyaan yang saya cari di Google, Quora menghalangi saya dan saya tidak memiliki pilihan lain selain beralih ke jawaban untuk pertanyaan yang diajukan.

Quora saat ini memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif bulanan. Itu luar biasa!

Apa yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan situs Anda adalah menjawab pertanyaan orang dengan cara terbaik dan kemudian memasukkan beberapa tautan Anda sebagai sumber daya.

Saya berjanji kepada Anda bahwa itu akan meroket lalu lintas Anda.

Saya sudah menulis panduan pemasaran Quora selangkah demi selangkah sebelumnya. Anda dapat melihat informasi lebih lanjut tentang topik ini.

10. Iklankan Konten

Memberikan lalu lintas cepat (sangat cepat) dan bertarget selalu menjadi tugas beriklan.

Memanfaatkan iklan Facebook, iklan Google, iklan bergambar, dan banyak lagi adalah cara yang paling umum digunakan untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web.

Yang harus Anda lakukan hanyalah menuju ke masing-masing platform periklanan mereka, dan kemudian jalankan iklan.

Menjalankan iklan digital relatif murah dan memberikan hasil yang drastis.

Jika Anda tertarik menjalankan iklan untuk konten Anda, lihat panduan yang disebutkan di bawah ini:

11. Unggah Artikel Anda Di Media

Medium adalah platform produktif lain yang dikelilingi oleh pembaca yang tertarik yang dapat Anda manfaatkan.

Sebagai orang yang serius dengan strategi traffic Anda, pertimbangkan memilih Medium juga.

Medium memiliki banyak pengguna yang datang setiap bulan untuk mengonsumsi konten. Lihat statistik lalu lintas pencarian organik tepat di bawah …

Anda tidak perlu menulis artikel baru lagi untuk ini. Cukup salin URL posting Anda dan impor cerita di akun Anda.

Ketika Anda melakukan ini, pisahkan konten Anda menjadi potongan-potongan kecil dan tautkan kembali ke situs Anda kapan pun relevan.

Secara bertahap apa yang Anda lihat adalah banyak orang akan menemukan Anda dan mengikuti kontennya.

12. Mulai Podcast

Dunia akan bersuara, tidak peduli apa yang Anda pikirkan.

Kami hanya berjarak satu atau dua dekade lagi ketika orang akan mengambil keputusan keuangan mereka oleh Alexa, Siri, atau Google Assistant.

Jika Anda belum memulai podcast … saatnya bangun.

Google sekarang juga mengindeks podcast … bersama dengan konten berbasis teks dan video.

Sekitar 50% dari pencarian akan menjadi pencarian suara: menurut sebuah penelitian. Ini dengan berani menjelaskan mengapa Anda perlu mengambil bagian dalam revolusi suara yang pada akhirnya akan membantu Anda dalam traffic dan pendapatan situs web Anda.

Berikut kit podcasting kami yang direkomendasikan yang dapat Anda periksa untuk memulai …

13. Jadilah Tamu Di Podcast Orang Lain

Ini bukan hanya tentang memulai podcast Anda sendiri … Setiap kali Anda memiliki waktu luang, buka podcast orang lain sebagai tamu, jawab pertanyaan, ajukan pertanyaan, berikan informasi yang berharga, dan akhirnya promosikan situs web Anda pada akhirnya.

Omong-omong, Anda dapat mempromosikan atau berbicara tentang situs web / blog sambil memperkenalkan diri juga.

Tepat di bawah ini adalah beberapa contoh:

Sambil Memperkenalkan: Hei, teman-teman! Shivansh di sini, dari XYZ.com. Benar-benar dipompa untuk berada di podcast ……

In The End: Ya, terima kasih sudah memasukkan saya ke podcast. Sangat menikmatinya dan berharap saya memberikan beberapa konten yang berharga. Jika Anda berjuang dengan pemasaran Anda, jangan lupa untuk memeriksa XYZ.com dan kami pasti akan membantu Anda.

Ini akan membantu meningkatkan traffic Anda dengan cara yang jauh lebih tinggi.

14. Video dan Infografis Lainnya

Menggunakan semakin banyak konten video dan meningkatkan infografis dapat mengarahkan Anda pada banyak lalu lintas yang loyal. Konten video paling kuat menarik perhatian melalui saluran yang berbeda seperti YouTube, Facebook, dan LinkedIn, Instagram.

Orang menyukai sesuatu dalam format visual.

Video super kuat dan cenderung mendapat 1.200% lebih banyak share daripada gabungan konten berbasis teks dan gambar.

Jadi, jika Anda menyematkan video dalam model pemasaran konten Anda, itu akan bekerja lebih baik.

Sama dengan infografis. Mereka mendapat 300% lebih banyak pembagian daripada konten berbasis teks biasa.

Itu dia. Ini masuk akal untuk menghasilkan lebih banyak konten visual.

Jangan sampai ketinggalan …

15. Itu Tidak Cukup! Posting Lebih Banyak Konten

Jika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin bukan merek yang sudah memiliki jutaan pengunjung bulanan.

Saya sudah lama mengikuti Gary Vaynerchuk … Dan hal yang jelas saya pelajari adalah ‘lebih banyak konten’.

Masalah yang paling umum adalah orang menulis satu artikel dan mencoba menjangkau semua orang.

Uh … hmm! Itu bukan cara kerjanya.

Ingatlah bahwa jika Anda ingin menjangkau semua orang, Anda harus mengeluarkan konten untuk semua orang.

Dan itu masuk akal.

Pikirkan saja … mengapa orang akan datang kepada Anda jika Anda tidak memiliki konten apa pun.

Menurut konten, yang saya maksud adalah Anda harus memiliki setidaknya 30 posting yang baik dan bagus di situs web Anda dengan semangat membantu orang menemukan apa yang mereka cari.

Seperti itulah cara Anda memenangkan game lalu lintas itu dan game penjualan. Begitulah cara Anda menyelesaikan semuanya.

Jadi, tetap posting konten yang ramah pengguna dan SEO friendly, gunakan strategi pemasaran yang tepat yang disebutkan dalam panduan ini, bersabarlah, dan Anda pasti akan melihat hasilnya.

Ini adalah cara yang terbukti paling top digunakan oleh pemasar yang menjawab pertanyaan yang paling umum ditanyakan ‘bagaimana cara meningkatkan lalu lintas situs web’ dengan cukup jelas.

Itu saja untuk saat ini … dan saya akan melihat Anda segera di yang berikutnya.

‘Cara meningkatkan lalu lintas situs web’ telah dijawab dengan sukses. 🙂

Apakah Anda Suka Posting Ini? Apa Menurutmu Saya Hilang Dalam Daftar? Jika Anda Ada Pertanyaan atau Saran, Beritahu Saya Dalam Komentar Segera Dan Saya Akan Menanggapi Mereka Semua.

Sumber: Garuda SEO

2 comments

Add Yours

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *