Episode Anime Naruto Paling Menegangkan

Banyak sekali serial manga yang memberikan cerita yang beragam dengan suasana yang berbeda. Hal tersebut tentu merupakan bukti bahwa karya seni yang ada kini semakin berkembang sehingga semakin banyak serial manga yang dijadikan anime. Salah satu website yang bisa anda tuju untuk menikmatinya dan melihat berita terupdate adalah website animesaku.

Salah satu serial anime yang memiliki banyak penggemar dan telah tamat hingga 500 episode adalah serial Naruto. Sejak kehadiran Naruto banyak bermunculan para pecinta anime baru dari mulai kalangan anak-anak hingga dewasa. Mereka enggan untuk ketinggalan tiap episode yang ditayangkan melalui layar kaca.

Asal mulanya anime Naruto karya Masashi Kisihimoto ini sebelumnya berupa manga. Manga adalah komik yang berasal dari jepang. Sedangkan anime adalah manga atau sejenisnya yang diangkat menjadi cinema. Baik secara animasi maupun tidak, yang jelas kegiatan ini dibumbui dengan jiwa seni yang besar.

Sebenarnya tidak banyak berbeda dengan manhwa, karena keduanya sama-sama bentuk dari karya seni yang berasal dari penulis yang berbeda. Jika manga berasal dari jepang, maka manhwa berasal dari korea selatan dimana keduanya sama-sama memiliki karakteristik masing-masing meski mulanya agak sama, tetapi kini sudah mulai tampak berbeda karakternya.

Dalam serial anime Naruto ini juga tidak hanya mengisahkan tentang perjalanan Naruto dalam melakukan petualangan saja, akan tetapi banyak dikisahkan tentang persahabatan yang baik, hubungan keluarga dan kisah cinta beberapa pemeran di dalamnya. Tentu hal ini menjadi bumbu-bumbu cerita yang menjadikan anda betah untuk mengikutinya.

Tidak hanya itu, kisah menegangkan dalam serial Naruto tentu akan menjadi penyedap yang sayang jika ditinggalkan. Berikut beberapa episode menegangkan yang bisa anda temukan di serial Naruto.

Episode Anime Naruto Paling Menegangkan

Episode Naruto Melawan Sasuke

Siapa sangka jika manga yang dibuat oleh komikus Masashi Kishimoto ini berhasil menggemparkan dunia pertelevisian. Karena tayang perdana di televise maka anime ini banyak diminati oleh kalangan anak-anak pada mulanya. Namun seiring berjalannya waktu penggemarnya semakin bertambah karena dinilai semakin seru.

Adapun episode yang paling seru pada serial ini tentunya tidak haya satu dua bagian saja, akan tetapi lebih dari itu. Dan bagi anda yang menginginkan untuk mengulangi episode ini anda bisa dengan mudah mencarinya melalui website yang tersebar di internet.

Pada episode ini Naruto  dan sasuke sama-sama mengalami cedera yang menyedihkan yakni kehilangan tangan masing-masing. Hal ini terjadi setelah melakukan pertarungan mengalahkan kanaya, mereka masih berlanjut hingga keduanya kehabisan cakra. Dimana sebelumnya mereka beradu jutsu satu sama lain.

Setelah cakra mereka habis, bukannya malah berhenti tetapi tetap melanjutkan pertarungan tersebut hingga akhirnya mereka kehilangan tangan karena saling beradu dengan tangan kosong. Karena kondisi tersebut maka episode ini dianggap paling menegangkan dari beberapa episode yang ada pada serial Naruto.

Baca juga: Vivo V20 Mengusung Kamera Selfie 44 Megapiksel Dengan Teknologi Eye Autofocus

Episode Tim 7 Melawan Zabuza Dan Haku

Episode menegangkan selanjutnya adalah saat tim 7 melawan zabuza dan haku. Episode ini bisa dibilang masih bermula semua pemeran masih sama-sama menjadi anak-anak. Pada masa episode ini merupakan masa awal dimana Naruto, sasuke, sakura dan kakashi bersama-sama melawan zabuza dan haku. Ini menunjukkan betapa kerasnya dunia shinobi.

Semuanya bekerja sama untuk mengalahkan zabuza dan haku tersebut agar bisa terkalahkan mengingat tenaga dari naruto dan teman-temannya saat masih kecil tidak seberapa. Akan tetapi berkat kerjasama mereka maka mereka berinisiatif untuk melanjutkan permainan.

Episode Hashirama VS Madara

Episode menegangkan selanjutnya adalah tentang pertarungan antar kepala suku yakni dari Uchiha dan senju. Sesama pimpinan clan ini sama-sama memiliki kekuatan yang diatas dari teman-temannya. Untuk madara dibantu oleh Kyuubi sedangkan hashirama  hanya menghadapinya sendiri.

Pada awal mulanya kyubi dalam keadaan kurang baik akan tetapi kyubi malah menyerangnya dengan kekuatan yang dimiliki. Akan tetapi akhirnya hashirama malah yang mengalahkan madara dan asistennya dengan menggunakan kekuatan elemen kayu.

Episode Naruto VS Pain

Setelah berhasil membuat konoha merasa kewalahan, selanjutnya terjadi serangan pain yang terjadi sangat mengejutkan dan akhirnya membuat beberapa kondisi terkuak baik dari segi Naruto yang bertemu dengan ayahnya, pernyataan cinta dari hinata dan juga penggunaan Naruto terhadap teknik sage yang baru ditampakkan.

Pada kondisi seperti ini, Naruto sedang berada pada kondisi yang menyulitkan. Pada saat tersebut hinata berusaha membantu Naruto untuk keluar dari jeratan tersebut dan terbebas seperti sedia kala. Akan tetapi hal tersebut ternyata tidak mudah. bagi Naruto karena ia sempat dikuasai oleh musuhnya.

Akan tetapi akhirnya Naruto dapat memenangkannya setelah ia berhasil menemukan tempat persinggahan serta persembunyian nagato. Setelah bertemu akhirnya mereka pun banyak berbincang dan secara tidak langsung Naruto mengingatkan kepada nagato bahwa cara yang dilakukannya adalah kurang tepat.

Akan tetapi akhirnya kondisi menegangkan tersebut berhasil dituntaskan. Luangkan waktu anda hanya sekedar makan siang atau istirahat untuk menikmati serial menegangkan ini.

Episode Minato VS Obuto

Serial Naruto selanjutnya yang bisa anda temukan di website animesaku adalah episode tentang pertikaian antara minato dan obito. Kisah ini bermula saat kelahiran naruto di permukaan bumi anime. Pada saat kelahiran naruto tersebut terjadi suatu insiden besar yang dapat mempengaruhi kehidupan naruto berikutnya.

Pertikaian tersebut terjadi di konoha, suatu tempat atau wilayah dimana Naruto dilahirkan. Ternyata sosok dibalik kejadian ini adalah topeng milik Tobi alias obito. Pada saat tersebut obito berhasil mengendalikan kyubi dan menyadari bahwa kondisi kushina sedang tidak sepenuhnya utuh karena melahirkan.

Ia menyadari bahwa kondisi kushina akan melemah saat melahirkan begitu juga dengan segel yang ia miliki. Maka dengan tubuh kyubi dia melakukan kekacauan di seluruh penjuru desa dan tentu hal itu menyebabkan kerusuhan di sekitarnya. Kedamaian desa konoha pun semakin terusik akan hal itu.

Setelah melakukan berbagai kerusuhan tersebut, ia membawa Naruto dengan tujuan untuk menjadikan minato datang. Tentu saja hal ini sangat mengganggu minato. Perkelahian di antara minato dan obito pun terjadi sehingga berhasil melemahkan bahkan menjadikan pasangan minato dan kushina pun tewas meninggalkan Naruto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *