Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Likuid Project Danai Game Capsa Susun yang Fenomenal

Likuid Project Danai Game Capsa Susun Yang Fenomenal

Game capsa susun versi mobile menjadi permainan yang menarik bagi pencinta game kartu. Salah satu pengembang game yaitu Touchten bersama dengan Likuid bekerja sama untuk membuat permainan PvP casual yaitu capsa susun.

Permainan kartu yang mudah ini merupakan salah satu inovasi yang dikembangkan untuk melihat kebutuhan pasar. Game capsa susun masuk ke salam platform HAGO di mana permainannya bisa dilakukan bersama teman baru atau membuat komunitas.

Game Capsa Susun yang Populer

Capsa susun dipilih oleh Likuid Project karena permainan ini terbilang banyak peminatnya. Mereka memilih memasukkan permainan capsa susun di HAGO karena game inii juga sedang tren. Permainan ini dirilis di Indonesia dan Vietnam bersamaan pada 31 Mei 2020 lalu.

Kenneth Tali, CEO dan founder Likuid Projects, mengatakan pendanaan proyek Touchten Games diumumkan pertama kali di Indonesia. Menurutnya, pengembang game dalam negeri masih mengandalkan bootstrap atau investasi kelembagaan.Sehingga permainan ini menjadi hal yang penting.

Kenneth juga mengungkapkan potensi pasar game klasik dan menarik calon kolaborator (peserta pembiayaan proyek). Saat ini, game klasik memiliki daya tarik tersendiri dalam popularitas Battle Royale atau game kompleks lainnya.

Menurut Kenneth, orang Indonesia sangat familiar dengan game Ludo yang sebelumnya dimainkan di papan dan kini telah diubah ke dalam format game mobile. Salah satu permainan ini adalah capsa susun yang dirilisnya tersebut.

Minat lokal dan motif nostalgia yang terbentuk menjadi potensi developer lokal untuk mempromosikan game klasik ke masyarakat. Indonesia adalah negara besar dengan 100 juta pemain game, dan potensi penggabungan teknologi tradisional untuk mengembangkan permainan tradisional menjadi pasar yang sangat menarik.

Baca juga: Fitur Menarik Dari Game Aztec Terbaru

Permainan Capsa Susun dalam HAGO

capsa online

Likuid Projects bekerja sama dengan Touchten Games dan menjadi project partner pertama di industri game. Hal ini didorong karena Touchten merupakan salah satu developer game Indonesia yang mampu menembus pasar global. Game Touchten Games sudah ada di Eropa, Amerika Serikat dan Vietnam.

Nantinya, game Capsa Susun dari Touchten Games akan muncul di aplikasi game Hago yang menjadi agregator game online dengan fitur ringan, mudah, dan sederhana. Hago dilaporkan memiliki 100 juta pengguna di seluruh dunia dan 5 juta pengguna di Indonesia.

Tertarik untuk mencoba bermain capsa susun di permainan HAGO yang menarik ini?

Sumber: teknologi.bisnis.com

You May Also Like

Bisnis

Cari distributor Jual Geotextile Non Woven berkualitas dengan harga murah? CV Mega Abadi Perkasa adalah salah satu pilihan terbaik yang dapat anda pilih. Untuk...

Bisnis

Berita terbaru mengenai smartphone menjadi semakin viral dan selalu menjadi topik utam dalam media berita selama bertahun-tahun karena berbisnis smartphone kini telah menjadi bisnis...

Games

Kini banyak orang menjadi pecinta permainan poker online. Mulai dari anak remaja, kuliahan, pegawai kantoran, hingga pengusaha. Pemain poker tidak dibatasi oleh usia, asalkan...

Sticky Post

Semuanya ada di backlink – itulah yang selalu saya katakan. Kuantitas yang cukup dengan kualitas yang tepat adalah perpaduan sempurna. Tapi bagaimana cara membangun...