Jenis Sepatu Sesuai dengan Kepribadian Seseorang

Berbicara mengenai kepribadian memang selalu menyenangkan. Terlebih sekali banyak sekali hal hal unik tentang dunia psikologi satu itu. Sangat berbeda dengan meramal. Hal ini sangat kontras dengan membaca pikiran orang lain lho ya. Maka dari itulah menebak kepribadian seseorang memang sangat menyenangkan. Butuh ilmu dan metode didalamnya.

Belum lagi pasti semua orang pernah menebak-nebak kepribadian seseorang dengan berbagai metode. Mulai dari cara berbicara, tulisan atau bahkan hobi melihat toko sepatu online. Menebak kepribadian teman, rekan kerja, atau mungkin karakter dari atasan mungkin bisa dilakukan dengan melihat sesuatu yang disukainya.

Mayoritas masyarakat memiliki tingkat penasaran yang tinggi apabila terdapat bahasan mengenai kepribadian. Tak jarang apabila masyarakat senang untuk ikut kuiz yang berbau kepribadian di berbagai media. Mulai dari kuiz tebak gambar dan lain sebagainya. Hal itu sangat lazim terjadi.

Berbicara tentang kepribadian memang memiliki konteks yang sangat luas. Selain itu juga dapat menambah wawasan yang sangat bermanfaat. Karena sebagai makhluk sosial tentu kita akan saling membutuhkan. Dengan kita paham akan kepribadian orang lain maka itu dapat mempermudah beberapa hal. Terdapat hal yang unik tentang melihat kepribadian seseorang lho. Yaitu menebak kepribadian seseorang dapat dilihat berdasarkan sepatu favoritnya. Karena untuk menetapkan sepatu favorite pasti membutuhkan pertimbangan yang sangat banyak. Terlebih lagi itu pasti dicocokkan dengan kepribadian seseorang.

Maka dari itulah tidak salah apabila kita dapat menilai dan menebak kepribadian seseorang melalui sepatu. Hal ini merupakan salah satu cara yang simple dan menarik untuk diketahui. Berikut di bawah ini terdapat beberapa karakter seseorang berdasarkan jenis sepatu favoritnya.

Sneakers

Sneakers merupakan salah satu jenis alas kaki yang sangat nyaman untuk dipakai. Maka dari itulah sneaker kini sedang diminati banyak orang. Tidak hanya generasi muda saja yang menyukai jenis sepatu ini. Namun generasi atas juga banyak sekali yang menjadi pecinta sneakers. Bahkan tak jarang jika ada yang rela menghabiskan uangnya untuk mengkoleksi sneakers lho.  

Apabila seseorang menyukai sneakers hal tersebut memiliki arti yang tersirat. Berarti ia merupakan sosok yang menyukai tantangan dan memiliki jiwa petualang  yang tinggi. Tak hanya itu saja kepribadian seseorang menyukai sneakers ialah ia sangat aktif dalam melakukan kegiatan. Pecinta sneakers juga mudah bergaul dengan semua orang. Tak heran apabila seseorang yang menjadikan sneakers sebagai sepatu favoritnya memiliki banyak teman dan dapat menjalin relasi.

High Heels

Beralih pada sneakers, kini kita akan membahas tentang high heels.  Siapa nih yang kolektor high heels? Jika telah berada di zona high heels tentu saja kerap dengan dunia seputar perempuan. Sebagian besar perempuan sangat suka menggunakan high heels. Bahkan tak jarang apabila sampai ada yang mengoleksi berbagai jenis dan warna high heels.

Kepribadian sosok pecinta high heels ini umumnya sosok yang girly. Seseorang yang menyukai high heels untuk alas kakinya, ia adalah seseorang yang lembut. Selain itu kepribadian seseorang yang menyukai high heels biasanya  lebih feminim, sangat teliti dan berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu. Sangat unik memang dan biasanya kepribadian ini dapat dilihat pada sekretaris sebuah perusahaan.

Flat Shoes

Flat Shoes merupakan jenis sepatu yang sangat nyaman digunakan setelah sneakers. Namun biasanya ini juga menjadi pilihan favorite para wanita. Pengguna flat shoes ini sangat banyak apabila ditemui di daerah kampus. Flat shoes merupakan zona nyaman para mahasiswi. Tak jarang ditemui mahasiswi yang memiliki flatshoes dengan berbagai warna. Hal itu dikarenakan untuk mix and match outfitnya.

Jika kamu adalah satu satu yang suka menggunakan flat shoes sebagai alas kaki mungkin ini adalah karakter mu. Salah satu karaktermu adalah feminism dan peduli dengan orang yang berada di sekitarmu. Kamu terlihat pendiam, tetapi sebenarnya merupakan sosok yang ceria dan mudah untuk berkomunikasi. Sangat menarik ya menebak kepribadian seseorang berdasarkan sepatu favorite. Anda bisa membeli sepatu secara online.

Boots

Sampailah kita untuk menerka sosok kepribadian yang menyenangi boots sebagai alas kakinya. Seseorang yang menyukai sepatu boots memiliki kepribadian yang hampir mirip seperti dora. Ini tidak bercanda lho teman – teman!. Pecinta boots memiliki karakter yang mudah untuk bergaul dengan beberapa orang saja. Hanya orang – orang pilihan biasanya. Berbeda dengan pecinta sneakers yang senang bergaul.

Selain itu ia juga memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan. Pecinta boots sangat suka untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman dekatnya.  Biasanya mereka menghabiskan waktu untuk menjelajahi alam atau sekedar jalan-jalan di ruang terbuka. Tuhkan, sangat mirip dengan dora bukan? Anda bisa menemukan sepatu ini secara online dan membeli sepatu ini kapan saja dan dimana saja.

Sport Shoes

Atlet basket, bola kaki, voli yuk mari merapat. Dari nama sepatunya saja sudah tergambarkan sebuah karakter dan kepribadian. Jika seseorang lebih suka dengan hal-hal baru yang sifatnya menantang, mungkin ia salah satu orang yang menyukai sport shoes. Umumnya juga yang menyukai sport shoes adalah bangsa lelaki. Bila seseorang menyukai sport shoes sudah pasti ia adalah sosok yang sangat enerjik.

Pecinta sport shoes juga memiliki kepribadian ceria dan penuh semangat. Hal ini dikarenakan ia tumbuh pada lingkungan yang suportif. Hal ini sangat berdampak pada kepribadiannya. Selain itu pengguna sport shoes umumnya adalah orang yang senang bekerja sama dengan orang lain. Dalam makna lain ialah work as a team. Maka dari itulah atlet rata – rata memiliki karakter yang mirip pada umumnya.

Baiklah itu merupakan beberapa arti kepribadian seseorang berdasarkan sepatu favoritnya. Nah dari beberapa jenis sepatu tersebut apakah terdapat yang menggambarkan karakter teman – teman? Dari karakter dan kepribadian di atas semoga dapat diambil sisi positifnya. Semoga bermanfaat untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi sekitar kita. Entah dari cara memahami atau berkomunikasi dengan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *