Kelebihan Garena Free Fire yang Berikan Fitur Mumpuni No 1 Terbaik

Siapa di sini yang suka bermain game. Bagi kamu yang suka bermain ragam jenis game, pastinya tidak akan melewatkan garena free fire. Permainan ini memiliki karakter yang unik berupa permainan survival. Kelebihan garena free fire ini ada banyak aspek sehingga peminat permainan moba satu ini selalu meningkat.

slot online
sumber: https://venturebeat.com/

Ada banyak permainan serupa garena free fire, meski demikian dalam permainan ini memiliki kelebihan khusus tersendiri. Bagi pencinta dunia game moba serial survival, pastinya tidak asing dengan permainan PUBG atau clash royale bukan? Nah, kedua game ini juga memiliki sistem permainan yang serupa dengan garena free fire.

Perbandingan antara masing-masing game pastinya sulit untuk dilakukan karena masing-masing memiliki karakternya masing-masing. Kelebihan garena free fire juga menjadi salah satu alasan mengapa permainan ini banyak dimainkan. Apa saja keunggulan permainan satu ini?

Jumlah Pemain yang Sedikit dalam Garena Free Fire

Jumlah pemain dalam garena free fire ini dapat dikatakan lebih sedikit ketimbang berbagai jenis permainan battle royale yang lain. Kelebihan dalam garena free fire ini membuatnya menjadi lebih mudah untuk dimainkan. Keseruan justru semakin terasa dengan jumlah pemain yang terbatas. Kamu bisa lebih fokus untuk menghabisi lawan bermain dengan lebih cepat.

Bagi yang menyukai permainan ini, pastinya tidak asing dengan jumlah pemain yang ikut di dalamnya. Pemain garena free fire ini berjumlah 50 pemain saja dalam satu kali permainan. Jumlah ini lebih sedikit daripada PUBG mobile yang mampu menggunakan pemain hingga 100 pemain. Kelebihan garena free fire ini justru disukai oleh banyak pemainnya yang lebih menyukai game dengan durasi yang lebih singkat.

Dengan jumlah pemain yang lebih sedikit, sudah pasti map map yang ada dalam permainan juga lebih kecil. Ruang lingkup ini sudah pasti disesuaikan dengan jumlah pemainnya bukan? Sehingga, kamu tidak perlu khawatir dengan map lokasi yang begitu luas. Garena Free Fire pastinya akan lebih seru untuk dimainkan.

Game Bebas Bug dalam Versi Terbarunya

Kelebihan garena free fire selanjutnya adalah lebih minim bug dan juga tidak banyak ditemukan adanya error. Hal ini juga tentu saja berkaitan dengan jumlah pemainnya yang sedikit. Dengan adanya jumlah pemain hanya 50 player, hal ini membuat sistem bekerja lebih baik dan tidak ada bug yang berarti dalam permainan.

sumber: https://www.pockettactics.com/

Dalam permainan serupa lain, biasanya ada beberapa keluhan seperti parasut yang tidak mengembang dengan baik, adanya missing things, hingga player yang nge-lag. Hal semacam ini bisa ditekan dalam permainan garena free fire. Menyenangkan bukan?

Visual Grafis Free Fire yang Mumpuni

Bagi kamu yang menyukai game dengan visual grafis yang mumpuni pastinya menyukai garena free fire. Salah satu kelebihan yang diunggulkan oleh game garena free fire ini adalah tampilan grafisnya yang oke. Di sini kamu akan menemukan berbagai tampilan yang lebih realitistis. Meskipun demikian, permainan ini masih memiliki kekurangan dalam hal detailnya.

Mungkin Anda tertarik:  Game Online Yang Bisa Membawa Rejeki Buat Kamu

Dengan visual yang apik, permainan ini juga bisa dimainkan dalam ponsel berspesifikasi rendah lho. Jika dibandingkan dengan pesaingnya, PUBG mobile, game satu ini lebih ramah di HP yang memori rendah juga sehingga kamu bisa bermain dengan lebih leluasa.

Adanya Bonus Stone Age Loot Crate

Bagi kamu yang menggunakan paket tertentu, ada kelebihan lain dari garena free fire yang bisa kamu dapatkan. Kamu bisa memperolehnya secara random. Beberapa bonus ini antara lain:

  1. Random Piece of Neolithic Set
  2. Paleolithic Set
  3. 3D Trial Card

Pastinya akan lebih menguntungkan bukan? Dengan permainan yang menyenangkan dan lebih mudah, kamu bisa memperoleh kemudahan dengan bermain secara bebas tanpa hambatan. Yuk cobain!