Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Temui Honor 50, smartphone baru Honor yang dilengkapi dengan layanan Google

Temui Honor 50, smartphone baru Honor yang dilengkapi dengan layanan Google
BR Atsit

Temui Honor 50, smartphone baru Honor yang dilengkapi dengan layanan Google. Pabrikan yang sebelumnya merupakan sub-merek raksasa telekomunikasi China itu ingin menggunakan perangkat lunak grup AS pada seri smartphone terbaru Honor 50 dan 50 Pro.

Perusahaan mengatakan kepada The Verge bahwa mereka telah dapat mengintegrasikan berbagai layanan seluler Google ke dalam Honor 50 dan Honor 50 Pro, yang awalnya akan diluncurkan di Cina.

Seperti Huawei, Honor dicegah untuk menginstal layanan Google termasuk Play Store karena penguncian AS atas tuduhan spionase. Tetapi keputusan Huawei untuk menjual divisinya pada November 2020 membuka pintu bagi pemulihan perangkat lunak dalam model baru.

Temui Honor 50, smartphone baru Honor yang dilengkapi dengan layanan Google. Penyedia mempromosikan fungsi kamera seri Honor 50 karena mencoba memanfaatkan tren konsumen seputar video pendek.

Temui Honor 50, Smartphone baru dari Honor

Temui Honor 50, Smartphone Baru Honor Yang Dilengkapi Dengan Layanan Google
Kimovil

Honor 50 Pro berbeda dengan memiliki kamera ganda di bagian depan dengan opsi 12 MP dengan sudut 100 derajat dan unit 32 MP. Ini memiliki layar 6,72 inci sedangkan Honor 50 memiliki layar 6,57 inci. Keduanya menawarkan kecepatan refresh layar 120Hz, pengisian daya 100W yang cepat, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm 778G 5G.

Honor 50 dihargai CNY 2,699 ($ ​​419,37) dan Pro dihargai CNY 3,699 untuk Pro. Perangkat tersebut akan diperkenalkan ke pasar internasional seperti Prancis, Malaysia, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, dan Inggris di kemudian hari. Temui Honor 50, smartphone baru Honor yang dilengkapi dengan layanan Google.

Seperti diketahui, di bawah tekanan dari AS, Huawei mengumumkan kesepakatan untuk menjual bisnis smartphone Honor kepada konsorsium lebih dari 30 agen dan dealer, termasuk China Telecom dan beberapa perusahaan yang didukung pemerintah seperti Shenzhen Smart City Development Group.

Dengan kesepakatan itu, konsorsium yang dikenal sebagai Teknologi Informasi Baru Shenzhen Zhixin akan mengambil kendali penuh atas Honor dan asetnya. Penjualan yang dikatakan bernilai $15,2 miliar atau Rs 214 triliun itu secara otomatis mengakhiri kepemilikan Huawei atas Honor.

Ini adalah laporan pengujian pengujian gadget terbaru dengan topik “Mengenal Honor 50, smartphone baru Honor yang telah dilengkapi dengan layanan Google”. Dengan kemajuan teknologi, kita berharap dunia akan menjadi lebih baik dan lebih canggih. Jangan lupa kunjungi juga website Review Gadget Terbaru untuk informasi dan review menarik lainnya. Semoga bermanfaat untuk Anda. Salam.

Baca Juga: 8 tanaman rambat ini cocok untuk mendekorasi teras rumah

You May Also Like